Media Pembelajaran Online Geografi dan TIK SMA Negeri 1 Pemalang

Kamis, 26 November 2009

MEMPERCEPAT START UP WINDOWS XP

Kamis, 26 November 2009
Apakah Anda masih lambat startup?

Dengan lebih banyak aplikasi yang terinstal pada komputer Anda, mereka akan secara umum membuat komputer anda lambat, terutama ketika Windows XP dijalankan. Dengan cara tidak semuanya diperlukan untuk proses startup . Anda dapat secara manual menonaktifkan beberapa aplikasi dalam nampan toolbar anda dan pilih 'disable / keluar'. Namun, ada beberapa program seperti 'QuickTime' dan lain-lain akan diaktifkan lagi ketika komputer restart. Ini tidak praktis untuk menonaktifkan mereka setiap kali Anda memulai komputer Anda. Itu akan mengganggu. Anda dapat menggunakan freeware sederhana untuk membantu Anda mengelola proses dan men-tweak jendela startup. Perangkat lunak bebas Quick Startup.

What is Quick Startup? Apa itu Quick Startup?
Quick StartUp adalah Windows 95/98/NT 4.0/2000/XP/2003/Vista 32-bit program yang dikembangkan untuk menyediakan akses cepat ke semua program yang secara otomatis dimulai ketika Anda menghidupkan atau logon kekomputer Anda. Program-program tersebut mengkonsumsi sebagian besar sumber daya sistem Anda, dan dapat memperlambat Startup Cepat programs.Using lain, Anda dapat memeriksa, mengedit, dan / atau menonaktifkan sementara program-program tersebut dan seterusnya.

Quick StartUp dapat mengatur program-program yang dijalankan otomatis menggunakan Registry, Startup folder dalam menu Start dan win.ini file.

Tweak Speed Startup Windows XP
Startup cepat membantu Anda untuk mengetahui apakah sebuah program yang dimulai secara otomatis diperlukan. Bila Anda memilih startup entri dalam daftar, Cepat StartUp menampilkan informasi rinci tentang program di kotak Rincian di bagian bawah jendela. Anda dapat dengan mudah menentukan apakah Anda ingin memiliki program dimulai berdasarkan nama Produk dan Perusahaan. Jika Anda belum pernah mendengar tentang perusahaan atau produk, maka entry ini mungkin tidak diperlukan.

Dengan bantuan Startup Cepat Anda dapat mengetahui program-program apa yang jarang digunakan dan aplikasi yang tidak diperlukan untuk proses startup Anda. Anda kemudian dapat menganalisis, membuat dinonaktifkan / diaktifkan dengan hanya satu klik. Dengan sederhana dan user-friendly interface, software ini gratis untuk komputer pribadi Anda. Dengan Startup Cepat 2.3, Anda juga dapat mengatur tugas yang dijadwalkan dan layanan lokal dengan mudah.

Anda dapat mendownload Startup Cepat di sini> http://www.glarysoft.com/qs.html



Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © GEOGRAFI - TIK | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog